PENGERTIAN MICROSOFT WORD, FUNGSI, MANFAAT, KELEBIHAN & KEKURANGANYA
Pengertian Microsoft Word
Merupakan satu aplikasi pengola kata yang bisa membantu pengguna dalam menyelesaikan berbagai macam hal yang berkaitan dengan pengeditan dokumen, teks, dan tulisan.
Contoh penggunaannya adalah untuk membuat Laporan, Buku, Jurnal dll.
Fungsi Ms Word Sebagai Software Pengolah Kata
1. Mambuat Dokumen Dengan Cepat
Semua pekerjaan seperti membuat sebah dokumen, pembuatan laporan atau membuat sebuah artikel menjadi lebih mudah dan juga lenih cepat denga menggunakan Ms Word.
2. Membuat Documen Yang Bisa Dicetak
Tidak hanya bisa membuat sebuah dokumen softfile saja Ms Word juga bisa membuat hardcopy atau hasil print, Ms Word juga support semua jenis printer
3. Mempunyai Variasi Bentuk Tulisan Supaya Lebih Menarik
Dalam Ms Word terdapat fitur Word Art yang memungkinkan para pengguna membuat tulisan atau teks dengan berbagai macam bentuk yang sangat menarik dan pastinya indah untuk dimlihat.
Manfaat Ms Word
1. Memudahkan Pengguna Dalam Mengolah Data Dan Kata
2. Bisa Meminimalisir Kesalahan Penulisan
3. Penggunaan Yang Jauh Lebih Fleksibel
4. Meminimalisir Kesalhan Saat Menulis
5. Mempunyai Panel Navigasi Yang Mudah Dipahami
Kekurangan Ms Word
1. Ukuran Yang Sangat Besar
2. Berbayar Yang Terbilang Mahal
3. Terkadang Terdapat Perbedaan Hasil JIka Membuat Di Ms Word Yang Berbeda Versi
Support Terus Blog Ini Dengan Cara Share Jika Konten Ini Dianggap bermanfaat, Agar Saya Selaku Penulis Semangat Dalam Membuat Artikel Artikel lainnya, Tinggalkan Comments Agar Blog ini Dapat Lebih baik kedepanya.
Belum ada Komentar untuk "PENGERTIAN MICROSOFT WORD, FUNGSI, MANFAAT, KELEBIHAN & KEKURANGANYA"
Posting Komentar